Selamat Datang di "YAYASAN PELAYANAN DAN PEMBERDAYAAN ANAK YATIM DAN FAKIR MISKIN AL-FURQON" Sekretariat: JI. KS. Tubun III B / Gg, 0 No. 23 Slipi, Jakarta 11410 Telp. (021) 5327615, 5348649 email : yayasanalfurqon@yahoo.co.id website : www.yaf-slipi.org

Senin, 10 September 2012

Bingkisan Idul Fitri 1433 H / 2012

Assalamualaikum wr. wb.
Bersama ini dengan hormat kami sampaikan Laporan Pelaksanaan Pengumpulan ZIS, Sumbangan, Bantuan dan Penyampaian Bingkisan Idul Fitri 1433 H/ 2012 M oleh Yayasan Al-Furqon kepada mereka yang berhak menerima.
Kami mohon dengan sangat kiranya Bapak/Ibu/Saudara berkenan menelaah Laporan ini. Bilamana ada kesalahan atau kekeliruan dalam Laporan ini mohon Bapak/Ibu/Saudara dapat memberitahukan kepada kami untuk kami perbaiki.
Zakat/Infaq/Sodaqoh/Sumbangan/Bantuan yang Bapak/Ibu/Saudara sampaikan sangatlah tinggi nilainya dan sangat bermanfaat bagi para penerimanya.
Melalui kesempatan ini Pengurus Yayasan Al-Furqon (YAF) ingin menyampaikan appresiasi yang setinggi-tingginya atas segala perhatian, partisipasi dan penyampaian Zakat/Infaq/Sodaqoh/Sumbangan/Bantuannya kepada Yayasan Al-Furqon untuk selanjutnya diwujudkan dalam bentuk Bingkisan Idul Fitri 1433 H / 2012 M. Terima kasih atas kepercayaannya kepada Yayasan Al-Furqon. Kami akan terus mengemban amanah Bapak/Ibu/Saudara dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.
Semoga Allah SWT. melimpahkan rezki-Nya Kepada Bapak/Ibu/Saudara atas kebajikan yang telah dilakukan. Amien.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Minal aidin walfaidzin
Wassalamualaikum wr. wb.

Badan Pengurus YAF
Ketua,




Drs. H. Sri Rachmadi WS.